Pernyataan Sikap Nikos Romanos

Pernyataan ini terkait persidangan yang dilakukan di penjara Koridallos pada 3 Februari 2014. Nikos Romanos sendiri menolak hadir dalam persidangan tersebut dengan alasan yang sebelumnya telah dijelaskan dalam surat yang dipublikasikan sebelumnya. Untuk latar belakang kasus ini anda dapat melihatnya di sini: [klik link]

* * *

Tujuan dari pernyataan ini adalah untuk mengklarifikasi niat anda dan pengadilan anda .

Tindakan, yang tidak dapat dikombinasikan dengan kata-kata agar konten konseptual mereka lebih jelas, menyebabkan kebingungan, sementara kata-kata yang tidak disertai dengan tindakan berarti kekosongan makna tentang ocehan netralitas.

Saya di sini karena menyatakan dan musuh sejati Anda, yang tidak mengemis agar anda bermurah hati, saya tidak berusaha untuk terlibat dalam dialog dengan anda dan rekan-rekan Anda. Nilai-nilai saya adalah peperangan dengan kalian dan itu mengapa setiap kalimat saya yang saya ucapkan mengenai anda adalah pisau cukur yang menggores topeng kemunafikan dan membuat posisi dan peran kita masing-masing jelas .

Anda menyusun ratusan halaman dakwaan dan Anda terus-menerus membentuk kasus baru untuk mengubur kami dalam penjara demokrasi Anda selama beberapa dekade.

Anda sedang mempersiapkan untuk memaksakan “kondisi penahanan khusus” kepada kami, yang merupakan satu-satunya kudeta yang hilang dari sekian banyak “perlakuan khusus” (transfer antar penjara, pengadilan, perundang-undangan), yang anda praktekkan untuk melawan kami.

Hukum-hukum fisika sederhana mengatakan bahwa konsekuensi dari aksi adalah reaksi

Di luar ruang sidang ini di tanah kebebasan ada orang-orang yang memberontak, kamerad-kamerad saya, teroris bagi Anda, yang tidak berniat untuk mentolerir eksterminasi kami tanpa terlebih dahulu membuat anda dan supervisor politik and berdarah.

Jika memang diinginkan, anda dapat menganggap ini sebagai anacaman.

Saya percaya, bahwa ini adalah realitas yang sinis. Setiap pilihan memiliki harganya sendiri. Saya membayangkan bahwa sebagai hakim dan hamba hukum, anda akan setuju dengan saya dalam hal ini.

Tapi mari kita melihat sejenak dunia indah Anda. Kita berada di era kecepatan. Semuanya bergerak cepat terus-menerus dan menciptakan keadaan-keadaan darurat. Kecepatan waktu sejarah kini telah tergelincir, informasi dan berita berjalan dalam sepersekian detik, teknologi dan ilmu pengetahuan yang maju pada kecepatan raksasa

Di sisi kontradiksi dari peradaban modern meledak lebih banyak dan lebih sering. Puluhan kebakaran menyala di kota-kota di mana semuanya tampak tenang dan mengancam menimbulkan kekacauan dalam sistem yang terorganisir. Kejadian-kejadian tersebut menciptakan kondisi yang mewadahi kami. Kami menciptakan jembatan komunikasi dengan orang-orang di belakang barikade sehingga tindak kekerasan menjadi bagian dari kerangka politik yang lebih spesifik, sehingga membuka perspektif dari keragaman dalam perjuangan untuk revolusi anarkis

Di mana kemarahan dikombinasikan dengan kesadaran.

Di mana terdapat orang-orang yang berani membakar dengan api kebebasan, bertemu .

Di suatu tempat di mana terdapat juga jejak pemberontakan saya.

Anarkis karena bermusuhan terhadap semua otoritas yang direproduksi oleh manusia, konstan karena tidak mengupayakan reformasi tetapi kehancuran, eksistensial karena melalui pemberontakan kita mengeksternalisasi semua perasaan indah yang ingin kami sebarkan di hati semua pemberontak.

Sebab kualitas hidup diukur dalam momen dan perasaan

Berdasarkan uraian skematik di atas anda memahami bahwa anda tidak memiliki cara untuk menghentikan hal yang tak terelakkan. Tabrakan antara dunia kita.

Itu mengapa pernyataan sikap saya seperti ini memiliki tujuan pasti, yaitu mengirimkan pesan yang jelas.

Anda tidak dapat menaklukan kami, anda tidak dapat menghentikan badai yang akan datang.

Kali ini membutuhkan kontemplasi, perhatian dan perjuangan yang berkelanjutan dengan segala cara.

Tidak selangkahpun mundur!

Lebih banyak kekerasan terhadap negara dan kapital.

Dukungan untuk gerilyawan urban anarkis Nikos Maziotis dan Pola Roupa, yang memiliki keberanian di kepala mereka.

Dukungan untuk semua kamerad yang saat ini tengah bersembunyi.

Sumpal uang ke lubang pantat anda!

PANJANG UMUR ANARKI!

Nikos Romanos

Source: Act For Freedom