Komunike CCF: Hari Yang Indah

ccf-greece7 Januari 2013

Gerilyawan urban Christodoulos Xiros, sekarang tanpa menyesal menyeberang ke zona kebebasan. Zona yang jauh dari mereka, yang lupa untuk menyerang dan mereka yang telah membungkuk kepada harapan untuk sebuah perubahan, tanpa meletakkan tangan mereka sendiri ke dalam api.

Zona yang lebih dekat kepada mereka, yang telah memberikan begitu banyak dalam perjuangan dan masih hidup dengan hasrat untuk memberikan lebih banyak lagi.

Di sanalah kehidupan, kameradsip dan insureksi lahir, .. di balik negasi dan dalam keputusan yang teguh.

Jaga dirimu kamerad…

Kekuatan untuk tahanan-tahan 17th November yang tidak pernah menyerah.

ERA UNTUK MENYERANG TELAH DIMULAI !!!

NB: Para jurnalis, omong kosong dan kebohongan anda akan mengubur dirimu. Jauhkan lidah mu yang bercabang dari semua kamerad.

Sel Dalam Penjara
Conspiracy of Cells of Fire
FAI-IRF

*Organisasi revolusioner 17th November adalah grup gerilyawan Kiri, yang beroperasi di Yunani sejak 1974 hingga tahun 2002. Aksi mereka termasuk perampokan bank, pencurian senjata, eksekusi politik, aksi bom, dan serbuan bersenjata terhadap target-target kapitalistik, pemerintah dan imperialis. Christodoulos Xiros adalah salah satu dari anggota grup ini yang tidak pernah menyerah. Xiros melanggar peraturan yang mana memperbolehkan ia keluar dari penjara selama 9 hari dan sejak saat itu menjadi buronan.

Source: Inter Arma