ASIMETRIS Online Kembali !!!

asimSetelah sekian lama mengalami masa habiatus akibat beberapa hal yang terjadi, kini ASIMETRIS kembali mengudara dan siap menyebarkan teror, kebencian serta kemuakan terhadap masyarakat dan peradabannya, serta api perang berkepanjangan terhadap properti dan individu-individu (mereka yang menjalankan dan melindungi) di balik segala struktur dominatif dan koersif yang adalah musuh bagi ASIMETRIS.

Pilihan mengudara ini adalah untuk melanjutkan, postingan terakhir di blog lama [http://asimetris.noblogs.org] yang menegaskan tentang radikalisasi arah publikasi dan konten yang nanti akan ditawarkan di dalam blog ini. Bahwa semenjak hari ini, ASIMETRIS menyatakan diri terpisah dari segala bentuk gerakan sosial (apapun bentuk, cita-cita maupun kedekatan isu dan metode) dan mengambil jalan untuk ikut terlibat dalam konspirasi internasional mempromosikan gerilya urban dalam kerangka perang Black International. ASIMETRIS memutuskan untuk menjadi eksklusif (dengan mengajukan kebijakan redaksional yang ketat) dan mengacuhkan segala sesuatu yang dianggap berseberangan ataupun tidak berkesesuaian. Prinsip dan nilai yang diemban ASIMETRIS adalah hal yang hanya akan dijelaskan kepada mereka yang dianggap sebagai kompanero(a) atau kamerad. Mereka yang tidak mendapatkan penjelasan apapun dari ASIMETRIS (sekalipun mereka mengaku anarkis, tuhan, setan ataupun kaum radikal) berarti bukan bagian dari projek penuh dendam ini. Sekaligus itu berarti bahwa mereka bukan dan tidak pernah lagi dianggap sebagai kombatan seperjuangan bagi ASIMETRIS.

Semenjak postingan ini diterbitkan, ASIMETRIS telah memulai kampanye intens demi perluasan infrastruktur informal gerilya urban dengan segala konsekuensinya. Menyadari bahwa para babi-babi seperti mata-mata, polisi, militer, aktifis sosial serta kaum moralis akan menuding bahwa blog ini adalah sebuah projek sindikasi kejahatan. Sesuatu yang tidak akan kami sangkal ataupun mendapatkan jawaban dari ASIMETRIS. Materi-materi terjemahan ataupun (nanti) analisis yang dipublikasikan di dalam blog ini, tidak ada kaitannya dengan beberapa blog reformis lain seperti HIDUP BIASA dan DISACCORDS (semenjak kedua blog ini hanya merupakan reportase konyol nan menjijikan dari para radikal –di mana ASIMETRIS bukanlah bagian dari itu). Oleh karenanya, ASIMETRIS menolak dan menyatakan bahwa HIDUP BIASA dan DISACCORDS dilarang mengambil sebagian atau seluruh postingan yang diterbitkan di blog ini untuk diterjemahkan, ataupun untuk diubah ke dalam format lainnya. ASIMETRIS menolak melakukan kooperasi dengan hal-hal yang dalam penilaian subjektif, merupakan warisan arkaik dari masa lalu di mana glorifikasi dan ide-ide utopis terus didandani agar tampak up to date.

ASIMETRIS adalah terompet perang yang sadar meniup dirinya sendiri, memprovokasi, menggalang konspirasi dan menyebarkan amarah. Blog ini bukan situs berita di mana etika jurnalisme (yang juga merupakan musuh bagi kami) mendapat tempat terhormat. Tidak ada kehormatan di sini, melainkan keberlanjutan rasa muak dan sesak karena pasifisme massal di sekitar ASIMETRIS.

Untuk Gerilya Urban Berkelanjutan
Untuk Black International
Untuk Kehancuran Dunia

for English version of this post: [link]